Minggu, 20 Oktober 2013

Penerjemah Tersumpah Bahasa Itali

penerjemah tersumpah
Penerjemah tersumpah bahasa itali membantu komunikasi antar 2 orang atau lebih ataupun antar departemen yang saling bekerjasama tetapi tidak saling memahami atau menguasai bahasa satu sama lain.
Itali atau italia adalah salah satu negara yang mempunyai keindahan dalam tata kota di hampir semua kota yang ada di negara tersebut. Tiap kota mempunyai keindahan dan keistimewaannya masing - masing yang dijadikan sebagai penarik wisatawan diseluruh dunia untukberkunjung. Italia memiliki banyak objek wisata.Mulai dari perfilman, arsitektur, sejarah Romawi kuno, Koloseum, menara Pisa, fashion di kota Milan, situs kota Pompeii, wisata agama di Vatikan, wisata makanan, seni memasak, galeri seni/lukisan, gedung teater disetiap kota, pemandian air panas, pemandangan alam dan pedesaan.

Italia memiliki banyak tokoh seperti tokoh-tokoh ilmuwan, tokoh agama, penjelajah dan artis-artis atau desainer mode fashion, antara lain Paus di Vatikan, Sophia Loren, Leonardo da Vinci, Marcopolo, Gucci, Dolce dan Gabanna, dan Feragamo. Anda pecinta tas branded keluaran luar negeri pasti mengenal dengan baik nama - nama tersebut yang menjadi merk tas branded yang saat ini mungkin selalu menemani aktivitas anda setiap saat. 

Hubungan bilateral indonesia dengan itali terjalin dengan sangat baik, terutama dibidang dagang. Kedatangan para pebisnis dari italy disambut baik dengan tangan terbuka oleh pihak indonesia. Karena mereka dapat meningkatkan aktivitas perdagangan dan investasi di Indonesia. Kerjasama tersebut saling melengkapi satu sama lain, sebab produk yang yang diekspor indonesia pun lebih besar nilainya dibandingkan nilai importnya. 

Dan dari kerjasama tersebut juga dibutuhkan peran jasa penerjemah tersumpah bahasa itali yang membantu kelancaran komunikasi antar kedua negara yang juga berarti membantu kelancaran bisnis yang dijalin.  


Diseluruh daerah Italia dipakai bahasa italia yang merupakan bahasa resmi. Orang Italia sangat mencintai bahasa dan daerah nya, sehingga wisatawan berbahasa asing yang datang ke Itali sedapatnya menguasai sedikit bahasa ini. Bahasa inggris hanya digunakan di kota-kota besar seperti Roma dan Milan. Bahasa Italia memiliki banyak dialek, adapun bahasa Italia yang murni (tanpa dialek) hanya dipakai diderah pedesaan Siena dan disitulah seorang penerjemah tersumpah dibutuhkan sebagai penerjemah.

Itulah salah satu alasan dibutuhkannya jasa penerjemah tersumpah bahasa itali. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar